Home » » Panduan Mempelajari anak didik

Panduan Mempelajari anak didik

Panduan mempelajari anak didik ini tidak bersifat baku dan mengikat , tapi sudah dibuktikan ada beberapa cara yang memang harus dijalankan untuk mempelajari anak didik.
metode sederhana diperlukan untuk bisa mengambil kesimpulan secara cepat dalam penentuan cara belajar diawal pertemuan.
metode sederhana yang dijalankan secara cepat ini bersipat sementara sebelum keputusan penentuan cara belajar yang harus dijalankan mendapat kesimpulan akhir.

metode sederhana diawal pertemuan.

1. Tentukan seberapa dekat anak didik anda diawal pertemuan

buatlah pertanyaan kecil dan mudah untuk dijawab.
Pertanyaan kecil dan mudah untuk dijawab berfungsi untuk  memberikan gambaran awal tentang anak didik anda, dan berguna untuk mengatur kedekatan pengajar dengan anak didiknya.
sehingga kesimpulan bisa ditarik diawal pertemuan,

2. Tentukan nilai IQ anak didik anda

Test IQ sederhana dengan memberikan pertanyaan yang membutuhkan jawaban deskripsi singkat tingkat menengah. dan tidak terlalu panjang .
penentuan hasil test IQ ini bertujuan untuk memberikan kesimpulan tentang cara mengajar yang bisa diterima oleh anak didik .

3. Buat catatan kecil tentang prilaku khusus.

catatan kecil prilaku khusus dibutuhkan untuk pengecualian terhadap anak didik yang kemungkinan besar tidak dapat dan tidak bisa mengikuti cara belajar yang diterapkan

tujuan dari mempelajari anak didik ini untuk menentukan metode cara pembelajaran yang bisa digunakan dalam suatu ruang kelas belajar.
Thanks for reading Panduan Mempelajari anak didik

Newest
Next »
Next Post »
blog panduan
Blog Panduan Updated at: Tuesday, February 02, 2016
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment