Home » » cara cepat menghilangkan tampilan tanggal di blogger

cara cepat menghilangkan tampilan tanggal di blogger

panduan singkat sesuai dengan panduan blogger cara menghilangkan tampilan tanggal
jumpa lagi sob , gan bro n sis 
ini ane share tutorial blogger dasar yeh , biar jelas aje yang senior senior atau master blogger kaga usah di lanjutin bacanye , bukan ape ape jadi kaga enak ati ane jadinye. mendingan mah beliin kopi ame singkong kirim deh , heheeee


ini lanjutan dari blog ane sebelunye baca cara cepat membuat blog di blogger, terus baca juga 2 cara  mudah menghilangkan navbar di blogger . dan kali ini ane bagiin cara cepat ngilangin tampilan tanggal , biar enak dilihat kaga di bilang orang baru kemaren gitu sob , biar dikirain blog nya para master master gitu . heheeee, itu yang bikin ane kaga enak ati ame master master

banyakan ngomong yeh kopi udeh habis deh segelas , nulis belon ,heheeee

lanjutin yeh sob . 
cara ini sebenernye udah disiapin tuh ame blogger kaga usah pake script kaga usah ribet kode , apalah apalah name nye. 
mulai dari buka blog sobat yeh yang mau dihilangin tanggal nye , jangan blog orang yeh  ,bukan ape ape kaga tau passwordnye lah kalo tau mah tinggal ikutin langkah berikutnye.
dilanjutin klik tata letak , 
setelah terbuka jendela tataletak , cari kolom bagian utama blog , biasanya tulisan "main" ame "blogpost" , di bagian pojok bawah kolom ntuh ada tulisan edit tinggal klik deh 
setelah diklik  keluar deh jendela baru tinggal pilih deh tuh ape aje yang mau di edit ngilangin tanggal , kolom berbagi , ape aje ada lengkap.
ane kasih gambar sob biar , liatin tanda merah yeh 

menghilangkan tampilan tanggal menggunakan pengaturan blogger.com

jangan nyariin kerak telor yeh ,,,,kaga nyiapin , dimari baru banyak. dirumah ane maksud nye , heheee

selamat mencoba yeh sob , gan , sis , bro
Thanks for reading cara cepat menghilangkan tampilan tanggal di blogger

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
blog panduan
Blog Panduan Updated at: Wednesday, December 09, 2015
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment